Jumat, 15 Maret 2013

;)

;)

Aku terus menulis lagu
Hingga lupa arti dari semuanya
Dan kata-kata ini membuatku menjadi tak waras
Hingga sepertinya aku tak bisa lepas darinya
Aku tak bisa bernafas melalui lagu seperti mauku
Dan kata-kata tiada artinya
Maka akan kunyanyikan lagu ini untukmu "tuk terakhir kalinya"
Dan hatiku koyak menjadi dua
Saat membayangkan hari-hari tanpa dirimu
Dan tak ada lagi yang perlu dibuktikan


  Kurinci segala yang harus kulakukan

  Agar kau bisa melihat
  Bahwa aku ingin kita bersama saat ku beranjak tidur dan bermimpi
  Aku ingin kau tahu bahwa aku rela mati untukmu
  
Dan jika kau sendiri
Aku ingin kau tahu bahwa aku rela mati untukmu
Dan jika kau sendiri
Janganlah kau merasa kesepian  

Karna jika kau kesepian, aku kan menyalahkan diriku
Karna tak pernah di hatinya

 
       Aku tahu aku bukanlah satu-satunya
     Yang akan memperlakukan seperti seharusnya
      Seperti yang pantas kau terima  

      Aku terus menulis lagu

Hingga lupa.......(Anne 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar